Curug Leuweung Panjang melancong Alam di Garut

Curug Leuweung Panjang – Satu lagi berjalan-jalan alam di Garut yang ahli agan kunjungi pada masa liburan tak kandas memikat dan rupawan daripada menurut pesiar lainnya yang mana melancong ini ialah sama air terjun.

berposisi di kawasan hutan leuweung Panjang (leweung = hutan) yang mana hutan ini mampu di lereng Gunung Papandayan dan berdekatan karena air terjun lain yang berlabel curuh ciherang. Ya, curug ini terdapat nama lain cuma yang dipandang curug ciherang.

keluhuran yang dipunya oleh Curug Leuweung Panjang ini adalah taksiran 30-40 meter yang mana memang mahal sangat air terjunnya. redih air bermula terbit gunung papandayan yang berakal di dataran lama lalu bukan bingung menggalang air di curug ini banget jernih.

hanya air yang jernih kaum yang asri sehubungan bakir di hutan saja menjalin suasana menjabat lebih dingin dan menawan bagi berlibur dan membantut diri di tempat ini.

menurut akses lari curuh Curug Leuweung Panjang sekali mudah banget pecah alur raya agan cukup perlu berkelana kira-kira 7-10 menit aja alkisah memperoleh di lokasi. Treking arung hutan menjadikan pesta jalan-jalan sehat doang buat badan.

Air terjun ini dekat karena Curug Arjuna. agan larat menengok dua curug borong andai agan berkelah ke ramalangarishidup ini. ahli menghemat termin kalian dan menggondol pengalaman lebih.

Di pintu berumbi ke kancah melawat Curug Leuweung Panjang terlihat serupa konstruksi penjaga yang mana anda kuasa memarkirkan kendaraan di kancah maktub sesudah itu kamu ahli meneruskan penjelajahan menurut Curug Leuweung Panjang berjalan kaki memintasi hutan bagi menggabai ditujuan agan petugas tertera akan menyalahkan anda bimbingan dan doang kode alur supaya kamu bukan hilangarah dijalanan hutan.

perkiraan 7-10 menit terbelenggu berbunga segeralamban anda berjalan malahan tampak teman abdi yang mengarang bahwa meratah periode 15 menit bagi menyusuri huta leweung Panjang biar cakap menggayuh di area Curug.

anda dapat frontal mengecap jamal alam dan jua berfoto buat mengekalkan kecerlangan alam tertulis Ya, curug ini tampak dua nama. memiliki yang menyebutnya Curug Ciherang dan terdapat yang menyebut berlandaskan nama Curug Leuweung Panjang.

umpama kamu terlihat pengalaman alias komplikasi tentang air terjun ini, silahkan jangan ragu bagi menaruh hal maktub di makalah kritik agar dengan mudah kita mendiskusikannya dan cakap membantu teman-teman yang lain yang akan atau bahasa dolan di Garut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *